Britney Spears Tabrak Tiang, Kening Pun Memar

Kompas.com - 02/01/2016, 14:37 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Britney Spears (34) memulai 2016 dengan kecelakaan kecil. Ia menabrak tiang ketika berolah raga lari di Los Angeles, California, AS, dan, akibatnya, keningnya memar.

"Selamat pagi 2016. Jangan hiraukan memar kecil di kening saya. Berlari menabrak tiang," tulis Spears pada keterangan foto dirinya yang diunggahnya ke akun Instagram-nya.

Hal itu diberitakan oleh eonline.com pada Sabtu (2/1/2015).

Spears sudah tak asing lagi dengan cedera. Pada April 2015, dalam Piece of Me Show di Planet Hollywood, Las Vegas, Nevada, AS, lututnya keseleo. Meski begitu, ia tetap melanjutkan penampilannya itu.

Namun, kemudian diketahui, ligamen pada kakinya sobek. Ia pun harus membatalkan beberapa pertunjukannya.

"Sebenarnya saya tak melakukan apa pun yang sulit," ucap Spears ketika menceritakan kecelakaan kecil tersebut.

"Saya hanya bergerak. Dan, saya telah melakukan pertunjukan seperti itu selama delapan tahun. Banyak pertunjukan! Dan, saya tidak pernah benar-benar jatuh di panggung, jadi itu sungguh memalukan. Namun, ya, saya jatuh dan saya bangkit, dan penari-penari saya seperti membimbing saya untuk terus berjalan," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.