Suhu Naga: Glenn Fredly-Aura Kasih dan Sophia Muller-Ariel "NOAH" Mungkin Nikah Tahun Ini

Kompas.com - 03/01/2016, 16:52 WIB
Seorang netizen bernama Andreas Adriawan tampak berpose bersama Ariel 'NOAH' dan Sophia Mueller. Dok Pribadi/InstagramSeorang netizen bernama Andreas Adriawan tampak berpose bersama Ariel 'NOAH' dan Sophia Mueller.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua pasang artis, Glenn Fredly (40)-Aura Kasih (27) dan Ariel "NOAH" (34)-Sophia Muller (Sophie, 45), "diterawang" akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Ini merupakan "terawangan" ahli Feng Shui Suhu Naga.

"Kalau komitmen, mungkin, misalnya karena pribadi masing-masing, apakah itu nikah sirih, ya itu bisa terjadi. Bisa sudah terjadi atau sedang akan terjadi, ada potensi," tutur Suhu Naga ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon, Minggu (3/1/2016).

"Kalau berita pernikahan secara resmi, pesta, itu belum terlihat," sambungnya

Ia mengatakan, kisah asmara kedua pasangan itu sama-sama berenergi positif tahun ini.

Katanya pula, mengenai hubungan Sophie dengan Ariel dan Aura dengan Glenn, terasa ada sikap saling mendukung dalam karier maupun bisnis.

"Mereka positif. Cuma, untuk kedua pasangan ini, untuk bentuk pernikahan yang resmi yang bahasanya pesta, itu saya lihat belum. Tapi mungkin kalau terjadi suatu bentuk komitmen di luar pesta, itu mungkin masih terus berjalan," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.