Suhu Naga: Tiga Perceraian Artis Akan Buka 2016

Kompas.com - 04/01/2016, 14:50 WIB
Suhu Naga WARTA KOTA/NUR ICHSANSuhu Naga
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Perceraian akan terjadi atas sejumlah artis dalam industri hiburan Indonesia pada 2016. Ahli psychocybernetics Suhu Naga mengatakan, akan ada tiga perceraian artis Tanah Air pada awal tahun ini.

"Nanti ada tiga pasangan di awal tahun. Kalau perjalanannya, bisa tergenapi, itu saya lihat di kisaran tujuh sampai 10 perceraian. Tapi, tidak sebanyak tahun lalu," ujarnya kepada Kompas.com melalui telepon, Minggu (3/1/2016).

Tanpa menyebut nama atau inisial nama artis yang bersangkutan, Suhu Naga mengatakan ada  yang menikah tahun lalu, tetapi rumah tangganya mengarah ke perpisahan tahun ini.

"Karena dia punya energi itu samar-samar. Ada yang tahun lalu jadi sorotan (pernikahannya), tapi ada juga yang tidak menjadi sorotan. Kalau inisial, maaf saya tidak mau sebut," ucapnya.

Lanjut Suhu, mungkin akan ada pula pasangan artis senior yang selama ini berusaha menutupi prahara rumah tangga mereka, akhirnya akan terkuak bahwa sesungguhnya mereka sudah berpisah.

"Sudah mencoba memmerlihatkan hal-hal baik, tapi nanti ketahuan sebenarnya mereka sudah pisah lama," tuturnya.

"(Bertahan) karena anak-anak dan kedua karena untuk nunjukkin enggak ada masalah. Padahal, mereka sudah pisah lama," sambungnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.