Ahmad Dhani Tidak Suka Mulan Jameela Dituduh Perebut Suami Orang

Kompas.com - 05/01/2016, 17:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga produser Ahmad Dhani mengaku tidak suka jika istrinya, vokalis Mulan Jameela, dituduh sebagai perebut suami orang. Apalagi jika hal itu dikait-kaitkan dengan kasus perceraiannya dengan artis musik Maia Estianty.

"Orang-orang yang selama ini menuduh Mulan merebut suami orang itu enggak mungkin sekali," kata pentolan grup band Dewa 19 tersebut di kediamannua, Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2015).

Sebaliknya, Dhani mengaku lebih suka dinilai berjodoh dengan Mulan. Pernikahan mereka berlangsung pada 15 Maret 2009, atau bertepatan dengan pesta khitanan ketiga anak Dhani dari, yakni Al, El, dan Dul.

"Saya di atas (lantai dua) sama keluarga Mulan. Kalau enggak percaya, keluarga Mulan dikumpulin lagi saja sama ustaznya biar jumpa pers lagi," kata Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.