Bakal Bernyanyi Diiringi Orkestra, Irwansyah Tak Percaya Diri

Kompas.com - 09/01/2016, 16:54 WIB
Irwansyah di sela pemutaran perdana film KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIrwansyah di sela pemutaran perdana film "Harim di Tanah Haram" di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan (4/12/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Irwansyah (30) sempat ragu ketika didaulat untuk tampil menyanyikan lagu Timur Tengah dengan iringan musik orkestra dan gambus pada Maulid Event yang akan digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 23 Januari 2016.

"Dia bilang, 'Aku enggak biasa lagu-lagu kayak gini'. 'Saya kan belum pernah'," kata konseptor Maulid Event, Mustafa "Debu", kepada Kompas.com, Selasa (5/1/2016).

Mustafa mencoba meyakinkan Irwansyah bahwa dirinya pasti bisa.

"Saya bilang, 'Tenang aja. Orang Betawi lagi. Kan kental dengan Maulid dan lainnya'. 'Tenang aja, ini mah urusan gampang lah'," tuturnya.

Akhirnya, pemain film Heart itu menerima tawaran tersebut. Tak sendiri, Irwansyah bakal berduet dengan sang istri, Zaskia Sungkar.

"Nanti di situ Zaskia sama Irwansyah yang nyanyi. Ada fashion show dari Zaskia Sungkar," ucap Mustafa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya Irwansyah dan Zaskia, ada sederet artis Ibu Kota lainnya yang juga bakal turut memeriahkan acara itu, antara lain Titi Kamal, Opick, Debu, Haddad Alwi, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Dik Doang, Neno Warisman juga tak ketinggalan memeriahkan acara dengan membacakan narasi kisah kehidupan Nabi Muhammad SAW dengan iringan musik orkestra.



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X