Mitha "The Virgin": Kami Sempat "Dicuekin" Ahmad Dhani

Kompas.com - 10/01/2016, 11:58 WIB
Duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana (kiri) dan Cameria Happy Pramita atau Mitha. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDuo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana (kiri) dan Cameria Happy Pramita atau Mitha.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris Cameria Happy Pramita (30) atau Mitha mengatakan bahwa The Virgin sempat tidak mendapat perhatian dari Ahmad Dhani selaku pemilik dan pemimpin rumah produksi musik yang mengontrak duo itu.

"Jadi, selama satu setengah tahun The Virgin agak goyang dan RCM (Republik Cinta Management, perusahaan Dhani) lagi banyak masalah. Memang sempat kami dicuekin sama Mas Dhani," ujar Mitha ketika diwawancara sesudah acara syukuran tujuh tahun The Virgin, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2015).

"Karena, dia yang megang. Mungkin Mas Dhani lagi banyak urusan dan masalah, apalagi ada rumah tangganya, dia mau bentuk grup vokal Dewi Dewi (lewat audisi) di stasiun televisi," ucapnya.

Mitha mengungkapkan, sentuhan Dhani sebagai pemusik ada pada hampir semua proyek artis solo atau grup yang dikontrak oleh RCM.

Meski begitu, menurut ia, Dhani tetap membebaskan artis-artis musik itu untuk berkarya sendiri.

The Virgin, yang juga dihuni oleh vokalis Dara Rizki Ruhiana (24), sedang menyiapkan album dan single untuk 2016.

"Persiapan single untuk album. Masih cinta-cintaan, agak mellow gitu," ujar Mitha lagi.

Mitha mengatakan pula, meski belum mendapat perhatian penuh dari Dhani, The Virgin hingga kini tidak meninggalkan RCM.

"Selama Mas Dhani belum mau pecat kami, kami enggak akan pergi. Kami merasa dari nol dengan Mas Dhani, kami ada dari Mas Dhani, kami akan bertahan walau RCM sedang ada masalah," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X