Kata Ashanty soal Operasi Plastik, Terserah Aurel Kalau Sudah Cukup Umur

Kompas.com - 17/01/2016, 11:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (31) menyatakan akan memberi kebebasan kepada penyanyi dan artis peran baru Titania Aurelie Nurhermansyah (17) alias Aurel untuk memutuskan masa depannya sendiri jika sudah cukup umur.

Tak terkecuali jika putri dari pemusik Anang Hermansyah, suami Ashanty, dengan mantan istrinya, vokalis Krisdayanti, itu akan menjalani operasi plastik.

"Kalau Aurel umurnya udah 25 ke atas, baru deh terserah dia. Intinya, di atas 21 tahun, aku berikan kebebasan untuk dia," kata Ashanty di Jakarta baru-baru ini.

Namun, Ashanty membantah tudingan bahwa Aurel sekarang sudah menjalani operasi plastik pada wajahnya.

"Ada yang bilang, 'Kamu mentang-mentang operasi plastik, Aurel juga operasi plastik'. Tahu dari mana dia (si penuding) bahwa aku lakukan itu. Lagi pula, enggak mungkin lah aku seorang ibu membiarkan anaknya operasi plastik," ucapnya.

Ashanty menegaskan, selama Aurel masih dalam asuhannya bersama Anang, mereka tak akan membiarkan Aurel menjalani operasi plastik.

Lagi pula, menurut Ashanty, Aurel tak memerlukan hal itu.

"Dia (Aurel) cantik kok. Enggak operasi aja, banyak yang bilang dia cantik, gimana kalau operasi. Aku tahu lah anak aku kayak gimana," tuturnya.

Sementara itu, Aurel, yang juga biasa dipanggil Loli, menyatakan tak peduli terhadap tudingan tersebut.

"Udah males sih sebenernya bahas itu, karena mereka kan enggak tahu siapa aku, kayak gimana. Jadi, mereka cuma bisanya judge aku," ujarnya.

"Kalau pun aku mau operasi plastik, pasti aku juga bakal ngomong ke orang," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.