Ini yang Dilakukan Denny Cagur di Waktu Luang

Kompas.com - 17/01/2016, 13:59 WIB
Komedian Denny Cagur saat ditemui pada acara konferensi pers program baru TRANS TV di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015). TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAKomedian Denny Cagur saat ditemui pada acara konferensi pers program baru TRANS TV di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk? Pasti. Itulah yang sehari-hari dirasakan komedian yang juga pembawa acara, Denny Cagur. Namun, pria 38 tahun ini tak lantas kehabisan waktu untuk sekadar bercengkrama dan bermain bersama anak semata wayangnya, Fabian Muhammad Yahva.

"Sebenarnya orang yang banyak waktu juga banyak yang akhirnya enggak main sama anaknya. Malah tidur juga. Pokoknya tergantung kita mengatur semua,” kata Denny saat ditemui di Cibubur Junction, Cibubur, Jawa Barat, baru-baru ini.

Di sela-sela aktifitasnya yang padat, pelantun "Bang Jali" ini kerap menyempatkan diri untuk makan siang bersama Fabian.

"Dengan kesibukan seperti ini pun alhamdulillah selalu bisa makan siang sama anak. Anak pun minta main sama gue. Tadi pun sampe ikut kan. Sama kakak gue dibawa ke sini. Di sini bareng. Kalau libur kan gue aja. Makan bareng. Nonton, kalau kita bisa luangkan bisa berbagi," tuturnya.

Jika memungkinkan, Denny akan mengajak Fabian ke lokasi shooting.

"Iya seneng ajak anak selama tempat memungkinkan. Kemarin Dia ikut karena bisa buat anak-anak main kan, jadi tetap lihat dulu kondisinya," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.