Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Dilakukan Denny Cagur di Waktu Luang

Kompas.com - 17/01/2016, 13:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk? Pasti. Itulah yang sehari-hari dirasakan komedian yang juga pembawa acara, Denny Cagur. Namun, pria 38 tahun ini tak lantas kehabisan waktu untuk sekadar bercengkrama dan bermain bersama anak semata wayangnya, Fabian Muhammad Yahva.

"Sebenarnya orang yang banyak waktu juga banyak yang akhirnya enggak main sama anaknya. Malah tidur juga. Pokoknya tergantung kita mengatur semua,” kata Denny saat ditemui di Cibubur Junction, Cibubur, Jawa Barat, baru-baru ini.

Di sela-sela aktifitasnya yang padat, pelantun "Bang Jali" ini kerap menyempatkan diri untuk makan siang bersama Fabian.

"Dengan kesibukan seperti ini pun alhamdulillah selalu bisa makan siang sama anak. Anak pun minta main sama gue. Tadi pun sampe ikut kan. Sama kakak gue dibawa ke sini. Di sini bareng. Kalau libur kan gue aja. Makan bareng. Nonton, kalau kita bisa luangkan bisa berbagi," tuturnya.

Jika memungkinkan, Denny akan mengajak Fabian ke lokasi shooting.

"Iya seneng ajak anak selama tempat memungkinkan. Kemarin Dia ikut karena bisa buat anak-anak main kan, jadi tetap lihat dulu kondisinya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com