Cici Paramida: Yang Dekat Banyak, tapi...

Kompas.com - 17/01/2016, 16:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Eddies Adelia (36) tak henti-hentinya mengolok-olok penyanyi dangdut Cici Paramida yang masih betah dengan status jomblo. Eddies beberapa kali melontarkan guyonan yang membuat Cici gugup dan tersipu malu.

"Kalian kan tahunya (Cici) sendiri. Padahal kan?" ucap Eddies dengan canda saat dijumpai di Vinski Tower, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

"Padahal ramai-ramai ya," sahut Cici menimpali guyonan Eddies.

Sadar jadi sasaran olok-olok rekannya, Cici langsung mengambil alih pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya saat ini masih menyendiri. Cici mengaku belum punya target berumah tangga kembali selepas bercerai dari mantan suaminya, almarhum Raden Akhmad Suhaebi.

"Saya enggak berani planing, jalani saja. Kalau ada yang ketemu di depan saya, dan saya anggap yakin dan baik, saya siap jalani," kata Cici.

Meski begitu, bukan berarti Cici tak banyak didekati oleh para lelaki. Kata Cici, banyak lelaki yang mencoba mendekatinya.

"Yang dekat banyak," kata Cici.

"Tapi masih belum menjatuhkan pilihan barangkali. Masih bingung ya," timpal Eddies yang kembali mencandainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.