Ashanty Masih Beri Kesempatan kepada "Haters"

Kompas.com - 17/01/2016, 16:28 WIB
Ashanty Siddik bersama Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), sowan kepada Kapolri Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAshanty Siddik bersama Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), sowan kepada Kapolri Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika sejumlah selebriti Tanah Air melaporkan haters mereka ke polisi, berbeda halnya dengan vokalis Ashanty Siddik (31) yang masih memberi kesempatan kepada haters-nya untuk "bertaubat".

"Aku masih kasih kesempatan untuk haters yang parah-parah (komentarnya) untuk berubah," kata Ashanty usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sampai kapan? Tergantung. Kita lihat saja nanti," tambahnya.

Tetapi, apabila nantinya haters itu semakin buruk dan kian menjadi, Ashanty berjanji tak akan tinggal diam. Istri artis musik yang juga anggota DPR Anang Hermansyah itu bakal melaporkan haters yang mengolok-olok di luar batas.

"Kalau sudah terlalu parah, memang haters itu harus diajarin biar bisa menggunakan medsos (media sosial) dengan baik. Kalau enggak bisa (berubah) juga, akan dilaporin. Karena ada beberapa nama haters yang sama lakukan ke teman-teman artis lain. Udah ada nama-namanya," ucapnya.

"Aku sih udah konsultasi juga sama Ruben (pembawa acara Ruben Onsu) sama teman yang bilang suruh laporin saja. Cuma aku masih agak enggak tega. Tapi aku mesti enggak boleh tegaan, dia saja tega hina keluarga aku, masa aku harus enggak tega sih," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.