Kalau Tidak Cocok, Cici Paramida Gatal-gatal

Kompas.com - 18/01/2016, 13:12 WIB
Dua penyanyi dangdut kakak beradik, Cici Paramida (kanan) dan Siti Rahmawati atau Siti 'KDI' (kiri), diabadikan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDua penyanyi dangdut kakak beradik, Cici Paramida (kanan) dan Siti Rahmawati atau Siti 'KDI' (kiri), diabadikan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cici Paramida (42) mengaku biasa terserang gatal-gatal jika menggunakan produk rias wajah yang ternyata tidak cocok untuk kulit wajahnya.

"Kalau ada produk make-up yang enggak cocok, paling suka gatal-gatal," ujar Cici dalam wawancara di Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Pedendang lagu "Wulan Merindu" ini mengaku, karena itulah ia tak mau mencoba-coba dalam menggunakan produk rias wajah, termasuk yang dijual oleh sejumlah temannya.

"Mungkin teman kulitnya cocok, padahal belum tentu di saya itu cocok," katanya.

Cici mengaku pula, sampai saat ini sehari-hari ia hanya berdandan biasa saja.

"Kalau saya enggak pakai make up yang berat-berat. Disesuaikan saja dengan wajahnya," ucap kakak dari penyanyi dangdut Siti "KDI" Rahmawati ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.