Andai Masih Seusia Joey Alexander, JFlow Bakal Iri

Kompas.com - 20/01/2016, 19:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap JFlow mengaku bangga dengan pianis muda Joey Alexander (12) yang membawa nama Indonesia dalam ajang Grammy Awards 2016. Bahkan, JFlow mengaku akan iri dengan prestasi Joey jika dirinya masih seusia pemilik album "My Favourite Things" itu.

"Mungkin kalau saya masih muda saya akan iri. Tapi lihat Joey sekarang, saya terharu, enggak ada iri-irinya, buat apa saya iri," ujarnya dalam wawancara di restauran Pong Me, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

JFlow tak sekadar mengenal Joey melalui pemberitaan media massa dengan sederet prestasinya. Ketika Joey berumur 10 tahun, JFlow pernah satu panggung dalam sebuah acara musik di salah satu televisi swasta.

"Saya pernah main sama Joey di televisi, waktu itu Joey umurnya sembilan atau 10 tahun. Saya pernah bilang sama mamanya, 'Jika suatu hari musisi Indonesia di nominasiin aja di Grammy Awards, senangnya sudah enggak ketolongan," ucapnya.

"Ternyata benar, dinominasikan dua lagi. Saya akan mendoakan yang terbaik buat dia, soal menang enggak menang, saya bangga banget, apalagi menang," sambung JFlow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.