Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andai Masih Seusia Joey Alexander, JFlow Bakal Iri

Kompas.com - 20/01/2016, 19:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap JFlow mengaku bangga dengan pianis muda Joey Alexander (12) yang membawa nama Indonesia dalam ajang Grammy Awards 2016. Bahkan, JFlow mengaku akan iri dengan prestasi Joey jika dirinya masih seusia pemilik album "My Favourite Things" itu.

"Mungkin kalau saya masih muda saya akan iri. Tapi lihat Joey sekarang, saya terharu, enggak ada iri-irinya, buat apa saya iri," ujarnya dalam wawancara di restauran Pong Me, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

JFlow tak sekadar mengenal Joey melalui pemberitaan media massa dengan sederet prestasinya. Ketika Joey berumur 10 tahun, JFlow pernah satu panggung dalam sebuah acara musik di salah satu televisi swasta.

"Saya pernah main sama Joey di televisi, waktu itu Joey umurnya sembilan atau 10 tahun. Saya pernah bilang sama mamanya, 'Jika suatu hari musisi Indonesia di nominasiin aja di Grammy Awards, senangnya sudah enggak ketolongan," ucapnya.

"Ternyata benar, dinominasikan dua lagi. Saya akan mendoakan yang terbaik buat dia, soal menang enggak menang, saya bangga banget, apalagi menang," sambung JFlow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com