Julia Perez Ingin Jadi Pengacara Hebat seperti Hotman Paris

Kompas.com - 22/01/2016, 09:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe (35) agaknya sudah mantap menggeluti dunia advokat. Jupe yang baru saja meraih gelar Sarjana Hukum berharap dapat menjadi pengacara hebat.

"Saya mau jadi pengacara yang berkualitas. Saya cita-citanya pengin banget kayak Hotman Paris. Pinter, kliennya enggak hanya di sini, tapi di luar negeri juga," kata Jupe usai mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Pelantun "Belah Duren" itu juga berencana untuk membuka firma hukum.

"Saya mau buka law firm. Ada orang yang mau support saya. Orang ini serius support saya," tuturnya.

Pelantun "Belah Duren" ini pun berjanji, jika nantinya sudah memiliki firma hukum sendiri, ia tak akan hanya membela rekan sesama artis. "Masyarakat umum juga saya bela. Saya siap menangani kasus apapun," ucap Jupe.

Tetapi keinginan itu kemungkinan baru bisa ia wujudkan setelah dirinya menyelesaikan pendidikan strata dua (S2). Jupe memang berencana mengambil studi Magister of Law di Universitas Jayabaya.

"Saya mau asah terus memori saya. Di dunia entertainment kan terbiasa asah bahasa. Nah kalau nantinya jadi pengacara, kalau enggak terasah mati saya enggak bisa bela klien," ujar Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.