Green Day Beri Sinyal Akan Rilis Album Baru Tahun Ini

Kompas.com - 22/01/2016, 18:45 WIB
Green Day Dok.Pribadi/FACEBOOKGreen Day
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penantian para penggemar untuk mendengar karya terbaru grup band beraliran punk rock asal AS, Green Day, tampaknya akan terbayar tahun ini. Pasalnya, sang vokalis Billie Joe Armstrong dikabarkan sedang menjalani proses rekaman di studio setelah mereka merilis trilogi ¡Uno! ¡Dos! ¡Tre!  pada 2012.

Kemungkinan Green Day merilis album baru dapat diterka melalui foto yang diunggah vokalis Billie Joe Armstrong dalam akun Instagram-nya, Selasa (19/1/2016).

"January 2016 OTIS Oakland," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya.

Sejauh ini memang belum ada informasi resmi berkait album baru Green Day. Namun, Joe sempat menuliskan sesuatu dalam akun Twitter-nya @BJAofficial pada akhir 2015 lalu.

"My misson for 2016? to destroy the phrase 'pop-punk" forever'," tulisnya tepat 31 Desember 2015.

Jadi, apakah itu pertanda munculnya album baru Green Day tahun ini? Mari kita tunggu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.