Syahrini: Di Luar Negeri, Aku Bebas

Kompas.com - 23/01/2016, 11:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (33) mengaku sering pergi keluar negeri bukan karena untuk jalan-jalan dan berbelanja saja.

"Aku bebas berekspresi kalau liburan ke luar (negeri)," ujar Syahrini kepada para wartawan pada sela kegiatan mengisi acara stasiun televisi Infotainment Awards 2016 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Di luar negeri, lanjut Syahrini, ia bisa tampil sesuka hatinya.

"Enggak ada make up, bebas pakai (sandal) teplek," ujarnya lagi.

Di lain pihak, menurut Syahrini, di Indonesia ia lebih sering harus tampil sesuai permintaan penyelenggara hiburan.

"Kalau di panggung, aku enggak bisa bebas, karena tiap penyelenggara acara maunya beda-beda, ada yang mau aku pakai baju warna ini model ini, jadi harus aku ikuti," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.