Tantri Nyatakan Cuti sebagai Vokalis Kotak

Kompas.com - 23/01/2016, 13:36 WIB
Tantri 'KotaK' tampil dalam pergelaran musik Soundrenaline 2015, di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (6/9/2015). Artis musik lintas genre memeriahkan Soundrenaline yang tahun ini mengusung tema Change The Ordinary. Acara berlangsung 5-6 September. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATantri 'KotaK' tampil dalam pergelaran musik Soundrenaline 2015, di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (6/9/2015). Artis musik lintas genre memeriahkan Soundrenaline yang tahun ini mengusung tema Change The Ordinary. Acara berlangsung 5-6 September.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, mengumumkan bahwa dirinya resmi cuti dari band yang telah bersamanya selama sembilan tahun.

"Saya cuti sementara. Saya tegaskan saya bukan keluar," kata Tantri dari atas panggung saat mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Ucapan Tantri itu langsung disambut sorakan lega dari para penggemarnya yang tergabung dalam Kerabat Kotak. Keputusan untuk beristirahat sejenak dari kegiatan bermusik dilatarbelakangi kehamilan Tantri saat ini memasuki usia tujuh bulan.

(Baca: Kikan Eks "Cokelat" Isi Posisi Vokalis KotaK)

Istri vokalis Ardha "Naff" ini sempat bimbang, apakah ia harus meninggalkan Kotak demi anak. Namun, akhirnya ia memilih cuti.

"Sebenarnya aku sudah berpikir sebaik mungkin. Aku pengin aku lahiran juga tenang ngejalanin hidup, enggak ada beban. Aku sebagai vokalis enggak kepengin Kotak bubar atau vakum. Aku izin sementara," tuturnya.

Lantas apa tanggapan dua rekan Tantri, yakni Chua (bas) dan Cella (gitar), tentang keputusannya itu?

"Ngemper bareng. Seneng-seneng bareng, sedih bareng. Bertiga harus bersama selamanya. Apa pun yang kami alamin harus selalu bersama," ucap Chua.

"Berat ya. Dari awal bersama, kami harus paham semua konsekuensinya. Sepahit apa pun keputusan masing-masing dari kami. Berat, tapi mau enggak mau kami harus terima," tutur Cella.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X