Rizky Febian Ingin Lampaui Kesuksesan Sule

Kompas.com - 25/01/2016, 21:11 WIB
Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau Iki KOMPAS.con/IRFAN MAULLANARizky Febian Adriansyah Sutisna atau Iki
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra artis komedian Sule Entis Sutisna, Rizky Febian atau Iki mengaku ingin melampaui kesuksesan ayahnya di industri hiburan Tanah Air.

"Ya semoga aja bisa sukes dari ayah," ucap Rizky saat menghadiri syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2016).

Dengan ramainya tawaran pekerjaan sebagai penyanyi dan bermain film, bukan mustahil misi untuk melampaui kesuksesan Sule dapat terwujud. Yang terbaru, Rizky akan bermain dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

Meski demikian, Rizky agaknya cukup sadar bahwa nama besar Sule cukup sulit untuk digeser dari industri hiburan. Karena itu Rizky tidak mau terlalu muluk-muluk dan merasa terbebani dengan angan-angannya tersebut.

"Ya kalau dibilang beban ya beban. Justru bebannya gimana caranya Iki bisa membawa nama baik orangtua jadi lebih baik. 'Dan ternyata anaknya lebih ini lho'," ucap pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X