Calon Istri Minta Seserahan Sepatu, Husein Alatas Tertawa

Kompas.com - 26/01/2016, 21:49 WIB
Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Husein Alatas, diabadikan di sela-sela shooting klip video 'Biar Cinta Berbicara', di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Husein Alatas, diabadikan di sela-sela shooting klip video 'Biar Cinta Berbicara', di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014, Husein Alatas, hanya tertawa saat calon istrinya, Zachira, meminta seserahan sepasang sepatu jika menikah nanti.

"Dia ngomong mau nanti seserahannya yang enggak biasa. Dia minta sneaker. 'Boleh enggak sepatu sneaker'," ucap Husein saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (26/1/2016).

"Itu kemauan dia sendiri. Tadinya gue ketawa dalam hati aja. Tapi sekarang malah senang hati, dia seleranya unik," sambung dia.

Husein mengatakan, ia dan sang kekasih yang merupakan cucu dari penyanyi dangdut Elvi Sukaesih itu, berencana untuk menikah pada akhir 2016 ini.

"Penginnya akhir tahun ini. Untuk konsep dari dia, gue mah lebih menyiapkan. Tapi sih sebenarnya pengin sederhana, yang layak lah," ucap Husein yang sudah bertunangan dengan Zachira pada November 2015.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X