Disebut Suka Shaheer Sheikh, Siti Badriah Mengadu ke Ayu Ting Ting

Kompas.com - 27/01/2016, 13:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikabarkan menaruh hati kepada Shaheer Sheikh, penyanyi dangdut Siti Badriah (24) langsung mengadu kepada rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting, yang notabene mantan kekasih aktor Bollywood itu.

"Aku tadi bilang ke Ayu soal berita itu, dia bilang emang lebay (berlebihan) media. Ayu nanya balik ke aku, 'Emang lo suka?', 'Wah aku aja kenal enggak sama dia', kata aku," tuturnya usai mengisi sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016) sore.

Siti menjelaskan, ia memang pernah mengatakan bahwa salah satu kriteria pria yang ia idamkan adalah berperawakan seperti Shaheer, tinggi dan tegap. Namun, bukan berarti ia menyukai Shaheer.

"Tapi aku bilang enggak kenal Shaheer. Enggak pernah ngomong juga. Kalau pun ketemu ya cuma di acara selewat gitu aja," tuturnya.

Ia juga membantah dengan tegas dugaan dirinya adalah orang ketiga di antara Ayu dan Shaheer.

"Enggak benar ya. Emang enggak ada chemistry (dengan Shaheer). Aku baik-baik saja sama Ayu," ucap Siti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.