Abimana Aryasatya Berencana Pindah ke Balik Layar

Kompas.com - 28/01/2016, 17:11 WIB
Artis peran Abimana Aryasatya diabadikan ketika menghadiri acara ulang tahun Cosmopolitan FM di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Abimana Aryasatya diabadikan ketika menghadiri acara ulang tahun Cosmopolitan FM di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Abimana Aryasatya mengungkapkan keinginannya untuk bekerja di balik layar dalam dunia perfilman. Namun, kata Abi, perlu waktu untuk mewujudkannya .

"Gue pengin kerja di belakang layar. Ya kalau enggak producing ya directing. Tapi butuh waktu juga sih, enggak mungkin instan. Gue harus belajar dulu," kata Abimana dalam wawancara usai menghadiri acara ulang tahun Cosmopilitan FM di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

"Tapi enggak dalam waktu dekat ini. Minimal setahun lagi lah. Tunggu aja," ujarnya.

Karena keinginannya itu, di masa yang akan datang Abi berencana untuk tidak tampil menunjukkan kebolehan aktingnya lagi dan lebih berfokus di balik layar.

"Ya paling gue udah enggak main dalam film lagi, enggak di depan layar lagi. Tapi enggak tahun ini karena gue masih ada kontrak buat main di dua film," tuturnya.

Abi beralasan bahwa keinginannya itu juga dilandasi oleh karakternya yang tidak terlalu suka tampil di depan layar.

"Dari kecil dunia gue kan gini. Gue enggak terlalu suka tampil di depan layar. Mungkin juga karena kejenuhan. Kadang orang kalau bekerja juga pasti ada di titik jenuh. Harus istirahat dulu juga," ujar Abi.

"Gue emang gitu, kalau jenuh ya pindah, enggak bisa stay dalam satu kotak yang sama," imbuhnya.

Pemeran Lam dalam film 3 itu juga mengaku keluarga dan teman-temannya mendukung keinginannya.

"Keluarga dan teman-teman sudah tahu dari dulu keinginan gue itu. Banyak teman-teman di industri film yang juga pengin membantu gue buat belajar jadi orang di balik layar," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.