Indra Bekti Bantah Ajak Pemain FTV Berhubungan Intim Sesama Jenis

Kompas.com - 28/01/2016, 20:40 WIB
Indra Bekti menjadi pembawa acara INSPIRasa dalam rangka hari ulang tahun ke-50 Kompas di Plaza Selatan Senayan, Minggu (29/6/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOIndra Bekti menjadi pembawa acara INSPIRasa dalam rangka hari ulang tahun ke-50 Kompas di Plaza Selatan Senayan, Minggu (29/6/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Indra Bekti (38) membantah pernyataan pihak pemain FTV, Lalu Gigih Arsanofa, bahwa Indra telah berkali-kali, melalui SMS dan Line, mengajak Lalu untuk berhubungan intim sesama jenis.

"Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," terang Indra melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Kamis (28/1/2016).

Sebelumnya, Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Lalu, menyatakan memiliki bukti sehingga bisa memperkarakan Indra.

"Saya ada semua buktinya, SMS, Line," ujar Gading dalam wawancara per telepon, Kamis (28/1/2016) ini.

"Sangkal aja, nanti kami lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik, silakan, kami siap pokoknya. Kami ada bukti juga, kok," ujarnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.