Pevita Pearce: Chicco Jerikho Hebat, Ganteng Pula

Kompas.com - 29/01/2016, 18:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Pevita Pearce tanpa malu-malu langsung memuji kelebihan yang dimiliki Chicco Jerikho sebagai rekan seprofesi sekaligus lawan mainnya dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta.

"Chicco aktingnya hebat banget. Ya kebayang enggak sih bisa akting bareng aktor hebat, ganteng pula. Saya kagum sama aktingnya. It's such an honor for me to work with him," kata Pevita dalam wawancara usai jumpa pers film Aach...Aku Jatuh Cinta di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Film Aach...Aku Jatuh Cinta merupakan film yang mempertemukan Pevita dan Chicco untuk kali pertama. Meski begitu, Pevita mengaku tidak merasa kesulitan dalam membangun kesesuaian berakting satu sama lain.

"Ini pertama kalinya saya adu akting dengan Chicco. Sebelumnya kami kenal tuh cuma kayak say hello biasa. Tapi, dalam film ini kami ketemu, ngobrol, dan dalam waktu satu minggu kami merasa nyaman dalam membentuk chemistry untuk peran masing-masing," tuturnya.

Disutradarai oleh Garin Nugroho, Aach...Aku Jatuh Cinta menceritakan kisah Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jerikho) yang tumbuh bersama sejak kecil.

Hubungan unik, puitis, penuh tragedi, dan komedi mewarnai perjalanan kisah mereka dari era 70-an hingga 90-an.

Aach...Aku Jatuh Cinta akan tayang di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.