Tara Basro Lanjutkan Tugas Chelsea Islan dalam IFF 2016

Kompas.com - 30/01/2016, 18:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro (25) dipilih menjadi duta untuk perhelatan The 11th Indonesian Film Festival (IFF) yang akan dilangsungkan di Melbourne, Australia, pada 14-23 April 2016 mendatang.

"Keterlibatanku diajak untuk jadi brand ambassador-nya," kata Tara usai menghadiri konferensi pers IFF di Hyde kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016) sore.

Pada kesempatan ini, Tara menjadi duta yang kedua setelah sebelumnya artis peran Chelsea Islan mengemban tugas yang sama pada 2015 lalu. Ini merupakan kali kedua IFF mendaulat seorang duta setelah diselenggarakan selama 10 tahun belakangan.

"Kami coba lihat artis yang lagi upcoming. Brand Ambassador kami tahun lalu Chelsea Islan dan tahun ini Tara," ucap Project Manager IFF 2016 Raditya Widjojo

Menurut Radit, Tara dinilai berprestasi setelah meraih Piala Citra pertamanya untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya dalam film A Copy of My Mind.

Sejalan dengan prestasi Tara tersebut, film A Copy of My Mind juga diagendakan untuk diputar pada ajang IFF nanti.

"Dia menurut kami sudah me-represent Indonesia," tutur Raditya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.