Akan Terbang ke Australia, Tara Basro Bawa Misi Khusus

Kompas.com - 30/01/2016, 18:58 WIB
Tara Basro usai menghadiri jumpa pers Festival Film Perancis 2015 di IFI, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTara Basro usai menghadiri jumpa pers Festival Film Perancis 2015 di IFI, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro (25) akan terbang ke Australia untuk menghadiri The 11th Indonesian Film Festival (IFF) yang digelar di Melbourne, Australia, pada 14 hingga 23 April 2016. Sebagai duta perhelatan IFF tahun ini, Tara Basro menyatakan punya beberapa misi.

"Membantu biar orang-orang tuh pada enggak takut bikin film di Indonesia. Karena kita semua sebenarnya sudah jauh lebih berkembang dan genrenya pun sudah banyak," tutur Tara usai menghadiri konferensi pers IFF di Hyde kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016) sore.

Selain itu, ia juga bakal memperkenalkan industri perfilman Tanah Air kepada masyarakat sana. Nantinya, perempuan berkulit sawo matang ini akan berada selama sekitar lima hari di Melbourne.

"Sangat excited. Aku senang bisa jadi ambassador, senang bisa dikasih kesempatan juga untuk memamerkan indonesia, selain lokasinya yang bagus tapi juga perfilmannya yang meningkat dan sangat kreatif dalam pembuatan film," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X