Vicky Shu: Senang dan Sedih Semua Ada di Turki

Kompas.com - 03/02/2016, 12:10 WIB
Vokalis Vicky Shu diabadikan di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Vicky Shu diabadikan di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vicky Shu (28) menjajal dunia akting dengan film Romansa (Gending Cinta di Tanah Turki). Banyak pengalaman seru yang tak terlupakan bagi perempuan asal Cilacap ini saat dirinya menjalani proses pengambilan gambar di Turki.

"Pengalaman pertama shooting seru. Sebelumnya pernah ke Turki tapi kan liburan. Ini beda, aku dua minggu juga di sana, serasa anak kos. Pengalaman banyak yang enggak terlupakan, senang atau sedih semuanya ada," ungkap Vicky saat ditemui di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Di sana, Vicky mengaku banyak belajar menghayati karakter Tarra yang ia perankan.

"Yang didapat banyak. Mulai dari akting itu harus, kadang merasa akting satu scene saja, gimana cara memicingkan mata. Nada juga diatur, karena nada bisa representasikan apa maksud kita dan penonton bisa nyelami. Banyak yang harus dipelajari," ujarnya.

Setelah merasakan dunia akting, pelantun "Mari Bercinta 2" ini berjanji tetap memilih dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Lebih suka musisi, karena memang dari kecil sudah sebagai musisi, akting ini present diri sendiri. Di akting sama sih suka juga, tapi enggak tahu kenapa lebih ke musik," ujarnya.

Bersama artis-artis peran Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Tristha Nurma dan Pradikta Wicaksono, Vicky akan tampil dalam film Romansa (Gending Cinta di Tanah Turki). Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini akan dirilis mulai 17 Maret 2016 mendatang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.