Vicky Shu Korbankan Jadwal Bernyanyi demi Akting

Kompas.com - 03/02/2016, 12:21 WIB
Vokalis Vicky Shu diabadikan di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Vicky Shu diabadikan di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi menjajal dunia seni peran untuk kali pertama, vokalis Vicky Shu (28) mengaku harus mengkosongkan jadwal manggung. Pasalnya, ia harus melakukan proses pengambilan gambar film Romansa (Gending Cinta di Tanah Turki) di Turki selama satu bulan.

"Basic memang suka akting, tapi di nyanyi banyak di-eksplore. Neng Toyib jarang pulang-pulang, banyak di luar kota. Jadi masih sulit nerima shooting karena kosongkan waktu sampai satu bulan itu susah," ujar Vicky saat ditemui di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Pelantun "Kenangan Terindah" ini mengatakan, pengorbanan bukan hanya waktu, melainkan juga materi. Pasalnya, dengan seperti itu Vicky mengaku cukup banyak melewatkan tawaran bernyanyi.

"Ngosongin waktu dua minggu sampai satu bulan buat musisi susah. Banyak ke luar kota. Dikosongkan banyak yang dikorbankan, bukan hanya materi tapi waktu juga," ungkapnya.

Walau demikian, Vicky merasa pengorbanannya akan sepadan lantaran banyak pengalaman baru yang ia dapat.

"Mungkin sebetulnya beda-beda tapi buat aku lumayan lah, tapi enggak anggap itu kerugian. Belajar itu mahal, belajar di produksi film, pengalaman, prosesnya itu melebihi nominal aku nyanyi selama dua minggu," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.