Vicky Shu Berencana Nikah Tahun Ini

Kompas.com - 03/02/2016, 13:35 WIB
Vicky Shu hadir dalam acara peluncuran buku sekaligus pameran foto On White, karya fotografer profesional Jerry Aurum, di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014) malam. Ia diabadikan di sisi foto besar yang memerlihatkan dirinya berpose dengan ditimbun sepatu-sepatu rancangannya. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVicky Shu hadir dalam acara peluncuran buku sekaligus pameran foto On White, karya fotografer profesional Jerry Aurum, di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014) malam. Ia diabadikan di sisi foto besar yang memerlihatkan dirinya berpose dengan ditimbun sepatu-sepatu rancangannya.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vicky Shu (28) agaknya telah berbulat untuk menikah pada tahun ini. Ia bahkan berharap dapat segera menemukan tambatan hatinya.

"Sudah harus tahun ini! Target dari saya sendiri, keluarga, sudah dari tahun-tahun lalu. Adik aku juga sudah nikah kan," ungkap Vicky saat ditemui di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Vicky tak menampik bahwa saat ini dirinya sedang dekat dengan seorang lelaki. Namun, ia belum berani memastikan apakah lelaki tersebut adalah jodohnya.

"Tenang dan tidak ada galau. Hubungan serius, mudah-mudahan dilancarkan, enggak jadi ya ikhlas. Belum jodohnya ya mau gimana lagi. Aku pacaran enggak pernah sebentar dan enggak pernah ketahuan. Nanti kalau nikah baru diomongin," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.