Tatjana Saphira Nyaris Botaki Rambut

Kompas.com - 09/02/2016, 20:58 WIB
Tatjana Saphira hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATatjana Saphira hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira mengaku sempat berkeinginan untuk mencukur habis rambutnya hingga botak demi menghidupkan karakter Mia dalam film drama I am Hope.

Namun, keinginan tersebut urung dilakukan Tatjana lantaran dirinya terikat kontrak kerja yang menuntutnya berpenampilan dengan rambut panjang.

"Pengin banget. Tapi ada beberapa hal yang membuat aku tidak dibotakin, salah satunya kontrak (kerja) lainnya," ucap dia dalam wawancara usai pemutaran terbatas film I am Hope di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2016).

Karena itu, Tatjana sengaja mengenakan penutup rambut agar terlihat botak saat berperan sebagai Mia.

"Akhirnya pakai penutup rambut, make up-nya juga rapi banget, kami buat tiga sampai empat jam," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.