Taylor Swift Akan Ramaikan Panggung Grammy Awards 2016

Kompas.com - 13/02/2016, 17:00 WIB
Artis-artis musik yang akan memeriahkan panggung Grammy Awards 2016 grammy.comArtis-artis musik yang akan memeriahkan panggung Grammy Awards 2016
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis asal AS, Taylor Swift (26), akan tampil pada malam penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2016, yang digelar di Staples Center, Los Angeles, AS, pada 15 Februari 2016 waktu setempat.

The Recording Academy membenarkan bahwa Swift memang diagendakan untuk membawakan lagu dari album 1989 miliknya yang masuk nominasi Album of the Year Grammy Awards 2016.

"Benar! @taylorswift akan kembali ke panggung Grammy untuk tampil pada #Grammys ke-58 Feb. 15 di @cbstv!," tulis akun Instagram resmi Grammy Awards.

Selain Swift, beberapa musisi dunia lainnya juga resmi diumumkan sebagai penampil dalam perhelatan Grammy yang dimulai pukul 20.00 waktu setempat.

Mereka antara lain Adele, Justin Bieber, Travis Baker, Lady Gaga, Kendrick Lamar, Rihanna, The Weeknd, John Legend, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, pianis muda asal Indonesia, Joey Alexander (12), akan melakukan debutnya di panggung Grammy Awards.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X