Lady Gaga Buat Tato David Bowie Sebelum Tampil di Grammy Awards 2016

Kompas.com - 15/02/2016, 06:47 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Lady Gaga menambah koleksi tato pada tubuhnya dengan wajah David Bowie. Tato baru itu ia tunjukkan melalui Snapchat pada Jumat (12/2/201) malam.

Tattoo bergambar Bowie seperti dalam cover album Aladdin Sane tersebut merupakan tato ke-18 Gaga dan dikerjakan oleh Mark Mahoney di Shamrock Social Club, West Hollywood.

"Ini gambar yang mengubah hidupku," tulis Gaga sebagai keterangan dalam video itu.

Pada pergelaran Grammy Awards 2016, Senin (15/2/2016) waktu Los Angeles, AA, Gaga didapuk untuk menyanyi sebagai penghormatan kepada David Bowie.

Produser Grammy, Ken Ehrlich, mengatakan bahwa kepada New York Times bahwa Gaga sangat tepat unuk menampilkan tribute bagi Bowie.

Ehrlich menambahkan bahwa Gaga akan membawakan tiga hingga empat lagu Bowie. Persembahan untuk musisi yang meninggal pada 10 Januari 2016 lalu itu berlangsung selama enam hingga tujuh menit.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.