Taylor Swift Sindir Kanye West di Panggung Grammy

Kompas.com - 16/02/2016, 15:29 WIB
Taylor Swift menerima penghargaan untuk Album of the Year pada Grammy Awards ke-58 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016). AFP PHOTO/ ROBYN BECK Taylor Swift menerima penghargaan untuk Album of the Year pada Grammy Awards ke-58 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016).
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Taylor Swift menutup pentas Grammy Awards 2016 dengan ucapan keras terhadap orang-orang yang tidak menyukainya

Swift menerima penghargaan terbesar, Album of the Year" untuk album 1989, dalam ajang Grammy Awards ke-58 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016) waktu setempat.

Saat memberi sambutan, Swift langsung menyindir lirik lagu "Famous" milik Kanye West yang menyebut pelantun "Bad Blood" itu kondang berkat dia.

"Sebagai perempuan pertama yang dua kali memenangi penghargaan ini, saya ingin katakan pada semua perempuan muda. Akan ada orang-orang yang menghadang kesuksesanmu atau mendompleng prestasi atau ketenaranmu," kata Swift dengan nada berapi-api.

"Jika kalian berfokus pada karya dan tidak membiarkan orang-orang itu mengalihkanmu, suatu saat kalian akan mencapai tujuan. Kalian akan lihat bahwa kalianlah dan orang-orang yang kalian sayangi yang mengantar ke sana. Itulah perasaan terindah di dunia. Terima kasih atas moment ini," ujar pacar DJ Calvin Harris.

Saat Swift mengucapkan terima kasih kepada fans-nya, sahabatnya Selena Gomez memberi memberi "standing ovation" dengan raut muka bangga.

Dalam kategori Album of the Year, Swift menyisihkan Kendrick Lamar dengan To Pimp a Butterfly, Alabama Shakes dengan album Sound & Color, Chris Stapleton untuk album Traveller, serta album Beauty Behind the Madness milik The Weeknds.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X