Nicholas Saputra: Yang Paling Menyenangkan dalam "AADC? 2" Itu...

Kompas.com - 16/02/2016, 19:07 WIB
Nicholas Saputra diabadikan sesudah diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANicholas Saputra diabadikan sesudah diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nicholas Saputra mengungkapkan hal paling menyenangkan ketika menjalani proses pembuatan film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2).

"Justru yang paling menyenangkan itu pas sebelum shooting ketika kami para pemain bisa kumpul lagi setelah 14 tahun enggak bareng lagi memproduksi film," kata Nicholas ketika hadir dalam acara Magnum Taste The Classic di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Bagi pemeran Rangga ini, proses bertemu dan mendalami karakter kembali menjadi pengalaman yang luar biasa.  

"Kami ketemu dan menggali lagi karakter-karakter yang dulu kami mainkan, mengingat-ingat kembali. Cepet, sih, prosesnya karena kami benar-benar kompak," tuturnya.

"Jadi sesuatu yang luar biasa," imbuh Nicholas.

Nicholas juga menuturkan bahwa meski telah 14 tahun menjalani shooting AADC, antar-pemain mudah nyambung.

"Empat belas tahun tuh lama, tetapi bagi saya rasanya baru kemarin. Kami bangun chemistry-nya lagi juga cepat karena pas bikin yang pertama memang enjoy. Nah, untuk yang kedua, menyenangkan," ujar Nicholas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X