Mira Lesmana: Bikin "AADC?" adalah Kesenangan Besar

Kompas.com - 16/02/2016, 19:25 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?), Mira Lesmana (51), mengaku bahwa membuat film tersebut merupakan sebuah kesenangan yang besar bagi dirinya dan tim produksinya.

"Bikin AADC? itu menyenangkan. Bagi kami, bikin film itu such a great pleasure. Lalu, masuk ke AADC? 2 juga menyenangkan. Empat belas tahun kami tinggalkan, akhirnya bisa reuni kembali," kata Mira ketika hadir dalam acara Magnum Taste The Classic di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Menurut Mira, film AADC?  disebut sebagai sesuatu yang klasik dan ditunggu sekuelnya karena respons yang datang dari para penonton dan penggemar.

"Dulu kami hanya pengin buat sebuah film yang menceritakan kehidupan remaja, anak SMA, dengan segala kisah dan gejolaknya," ujarnya.

"Kami enggak pernah berniat menyebut ini klasik, karena sesuatu yang klasik itu datang dari para penonton, dari pleasure yang mereka dapat ketika menonton film itu," sambungnya.

Ia berharap kesenangan dalam proses pembuatan AADC? 2 juga bisa dirasakan oleh para penonton dan penggemar ketika film tersebut diputar di gedung-gedung bioskop mulai April 2016.

"Harapan kami, pleasure yang didapat para penonton ketika dulu menonton AADC? pertama juga dirasakan ketika menonton AADC? 2," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.