Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana: Bikin "AADC?" adalah Kesenangan Besar

Kompas.com - 16/02/2016, 19:25 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?), Mira Lesmana (51), mengaku bahwa membuat film tersebut merupakan sebuah kesenangan yang besar bagi dirinya dan tim produksinya.

"Bikin AADC? itu menyenangkan. Bagi kami, bikin film itu such a great pleasure. Lalu, masuk ke AADC? 2 juga menyenangkan. Empat belas tahun kami tinggalkan, akhirnya bisa reuni kembali," kata Mira ketika hadir dalam acara Magnum Taste The Classic di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Menurut Mira, film AADC?  disebut sebagai sesuatu yang klasik dan ditunggu sekuelnya karena respons yang datang dari para penonton dan penggemar.

"Dulu kami hanya pengin buat sebuah film yang menceritakan kehidupan remaja, anak SMA, dengan segala kisah dan gejolaknya," ujarnya.

"Kami enggak pernah berniat menyebut ini klasik, karena sesuatu yang klasik itu datang dari para penonton, dari pleasure yang mereka dapat ketika menonton film itu," sambungnya.

Ia berharap kesenangan dalam proses pembuatan AADC? 2 juga bisa dirasakan oleh para penonton dan penggemar ketika film tersebut diputar di gedung-gedung bioskop mulai April 2016.

"Harapan kami, pleasure yang didapat para penonton ketika dulu menonton AADC? pertama juga dirasakan ketika menonton AADC? 2," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com