Shae: Karena "Budheg" Gue Dikira "Bolot"

Kompas.com - 17/02/2016, 09:29 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com
- Vokalis Sherly Getting (22) atau yang memiliki nama panggung Shae rupanya memiliki masalah dengan pendengarannya sebelah kiri.

Penyanyi berdarah Australia-Indonesia ini mengungkapkannya tanpa malu-malu.

"Aku rabun, dan aku budheg sebelah kiri. Nah itu memotivasi aku untuk menjadi lebih pinter dalam bidangku. Dan untuk menerima bahwa aku diberikan kekurangan ini oleh Tuhan, berarti aku patut berusaha lebih," ungkap Shae saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Shae mengaku memang sempat tak percaya diri lantaran kekurangannya tersebut. Namun kemudian ia sadar bahwa dirinya harus tetap berjuang mengejar mimpinya.

"Minder? Uh banget, dulu. Kalau sekarang aku keluar, eh sorry, gue budheg. Dulu orang mengira aku bolot," paparnya.

"Kamu melihat aku saat ini sebenarnya sedang melihat kekurangan aku. Aku banyak sekali kekurangan dan kekuranganku itu sangat mampu untuk memotivasiku untuk menjadi lebih baik dalam bidangku," imbuhnya.

Kini, pelantun "Aku Suka Kamu" ini yakin bahwa di setiap kekurangan pasti akan ada hal positif yang bisa diambil.

"Aku sudah belajar selama ini, selama 22 tahun bahwa di setiap kekurangan aku, aku selalu mencari hal positifnya," tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.