"Seperti Magic", Hadiah Ulang Tahun untuk Shae

Kompas.com - 17/02/2016, 10:01 WIB
Vokalis Shae meluncurkan album Seperti Magic di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Shae meluncurkan album Seperti Magic di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com
- Tepat di usianya yang ke-22 tahun, vokalis Sherly Getting (22) atau yang akrab disapa Shae mendapatkan kado yang istimewa.

Kado itu berupa peluncuran album kedua miliknya yang bertajuk "Seperti Magic". Baginya ini adalah kado spesial.

"Karena kita menyadari sesuatu yaitu tanggalnya ditambah jadi 22 sesuai umur aku. Menurut kita spesial," papar Shae saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Walau bertepatan dengan ulang tahunnya, perempuan berdarah Australia-Indonesia ini mengaku berencana menghubung-hubungkan peluncuran album dengan ulang tahun.

"Patokannya bukan umur sih. Aku pengin selalu berusaha jadi baik berkarya lebih baik. Supaya orang sekitar aku bahagia. Nomor 1 baik untuk diri aku sendiri dan kepada diri sendiri," jelasnya.

Sementara itu album ini juga memiliki arti tersendiri bagi Shae. Pasalnya album dengan single andalan "Aku Suka Kamu" ini merangkum perjalanan musik Shae yang menurutnya penuh dengan keajaiban.

"Perjalanan dari umur 14 tahu pertama masuk industri musik. Sebenarnya perjalanan aku yang seperti magic. Tadinya aku aja yang tahu tapi semua akhirnya tahu dan akhirnya semua sepakat album kedua patut dinamakan seperti magic," tuntasnya.

Selain single "Aku Suka Kamu" yang merupakan adaptasi dari tembang "Mi Mi Mi" milik Serebo, dalam album Seperti Magic ini juga terdapat lagu "Sayang" dalam versi bahasa Inggris yakni Dream.

Dalam lagu tersebut Shae berduet dengan jawara The Voice Philipines tahun 2014, Jessica Reynoso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.