Kuasa Hukum Piyu Sebut Flo Bawa Anak ke Singapura

Kompas.com - 18/02/2016, 06:40 WIB
Piyu beraksi dalam konser mini peluncuran album Best Cuts of Piyu di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPiyu beraksi dalam konser mini peluncuran album Best Cuts of Piyu di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian antara Satriyo Yudi Wahono dan Anastasia Florina Limasnax.

Keduanya sama-sama mendapat hak asuh.

Namun hingga kini tiga anak mereka masih tinggal bersama Flo. Bahkan sebelumnya Piyu disebut-sebut sulit untuk bertemu dengan anak-anak.

"Kemarin sebelumnya memang enggak lancar, susah untuk ketemu (anak). Apalagi sekarang Mas Piyu balik ke musik, jadi makin sibuk," ungkap pengacara Piyu, Heri Syamsuri Halim, saat berbincang dengan Kompas.com melalui sambungan telepon, Rabu (17/2/2016).

Flo bahkan dikabarkan membawa anak-anak ke Singapura dengan alasan dirinya sedang menjalani serangkaian pengobatan di negara itu.

"Flo katanya bawa anak ke Singapura, belum tahu juga kan soalnya selama persidangan ini dia juga enggak pernah hadir," imbuh Heri.

Kondisi ini juga mengakibatkan pendidikan anak-anak pun terbengkalai. Pihak sekolah pun mempertanyakan keberadaan ketiga putra pentolan grup band Padi tersebut.

"Jarang ketemu, guru-gurunya yang bingung, kan anak-anak sudah mulai sekolah," kata Heri.

Rencananya, Piyu bersama kuasa hukumnya akan membacakan salinan putusan Majelis Hakim pada Jumat (19/2/2016) mendatang.

"Besok Jumat saya dan Mas Piyu akan bacakan salinan putusan itu dan ketemu sama rekan-rekan wartawan," tuntasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.