Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Deddy Corbuzier Tangkap "Hater" Tak Sopan di Medsos

Kompas.com - 18/02/2016, 16:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Deddy Corbuzier menangkap seorang remaja pengguna narkoba yang berkomentar tak sopan kepadanya di akun media sosial miliknya.

"Anggap saja namanya X. Setelah X kami tangkap dan datang bersama orangtuanya, dia hadir dengan tubuh bertato, mata eyeliner, gaya rock and roll, dan pengguna narkoba," tulis Deddy pada keterangan sebuah foto di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Kamis (18/2/2016).

Dalam foto tersebut, Deddy terlihat sedang memarahi X dan menyuruh pemuda tersebut untuk sujud meminta maaf kepada ibunya.

Kata Deddy, untuk menghadapi pengguna narkoba, langkah yang dibutuhkan adalah shock therapy psikologis.

Deddy mengatakan, X merupakan hater ke-9 yang sudah dilacak oleh tim IT miliknya dan dibantu oleh kepolisian.

"Ini adalah yang ke-9 dari pengguna sosmed tak bermoral yang sudah berhasil ditangkap oleh tim IT saya dan kepolisian Indonesia," tulis Deddy yang memulai pencarian haters sejak enam bulan lalu.

Sebelumnya, Deddy juga menangkap seorang hater bernama Antho Nugroho, pria asal Jambi yang menghina artis peran Chicca Jessica lantaran berkomentar tidak sopan pada akun Instagram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com