Lagi, Deddy Corbuzier Tangkap "Hater" Tak Sopan di Medsos

Kompas.com - 18/02/2016, 16:45 WIB
Deddy Corbuzier hadir dalam pemutaran perdana film Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDeddy Corbuzier hadir dalam pemutaran perdana film Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore.
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Deddy Corbuzier menangkap seorang remaja pengguna narkoba yang berkomentar tak sopan kepadanya di akun media sosial miliknya.

"Anggap saja namanya X. Setelah X kami tangkap dan datang bersama orangtuanya, dia hadir dengan tubuh bertato, mata eyeliner, gaya rock and roll, dan pengguna narkoba," tulis Deddy pada keterangan sebuah foto di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Kamis (18/2/2016).

Dalam foto tersebut, Deddy terlihat sedang memarahi X dan menyuruh pemuda tersebut untuk sujud meminta maaf kepada ibunya.

Kata Deddy, untuk menghadapi pengguna narkoba, langkah yang dibutuhkan adalah shock therapy psikologis.

Deddy mengatakan, X merupakan hater ke-9 yang sudah dilacak oleh tim IT miliknya dan dibantu oleh kepolisian.

"Ini adalah yang ke-9 dari pengguna sosmed tak bermoral yang sudah berhasil ditangkap oleh tim IT saya dan kepolisian Indonesia," tulis Deddy yang memulai pencarian haters sejak enam bulan lalu.

Sebelumnya, Deddy juga menangkap seorang hater bernama Antho Nugroho, pria asal Jambi yang menghina artis peran Chicca Jessica lantaran berkomentar tidak sopan pada akun Instagram.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.