Polisi Sita Sejumlah Barang dari Rumah Saipul Jamil

Kompas.com - 19/02/2016, 05:44 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Tim penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah pedangdut Saipul Jamil, Jalan Gading Indah Utara, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pukul 22.25 WIB.

Polisi telah menetapkan Saipul sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap seorang remaja berinsial DS (17).

Ketua RT Anthoni (65), yang mengikuti olah TKP tersebut, mengaku melihat polisi membawa sejumlah barang dari rumah Saipul.

"Ada hal-hal yang diambil di dalam. Mereka mengeledah semua kamar-kamar. Barang yang diambil dimasukin ke dalam kantong, ada baju, celana, dan handphone. Kayaknya baju lebih dari satu," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Saipul ditangkap oleh kepolisian pada 05.00 WIB setelah DS bersama orangtuanya melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.