Saipul Jamil Periksa Kesehatan di Polda Metro Jaya

Kompas.com - 20/02/2016, 14:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan remaja berinisial DS (17), menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2016). Saipul berangkat dari Polsek Kelapa Gading pada pukul 13.50 WIB bersama tim penyidik.

"Saya mau ke Polda pemeriksaan kesehatan. Cek kesehatan," kata Saipul kepada wartawan saat menuju mobil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mengenakan jaket berwarna biru dalam kaos berwarna kuning, wajah Saipul terlihat cerah. Berbeda ketika Saipul menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, ia terlihat lesu.

Mengenai kemungkinan apakah ada penyakit yang diderita Saipul hingga menjalani pemeriksaan ke Polda Metro Jaya, ia mengatakan bahwa yang akan dilakukannya tersebut hanya pemeriksaan kesehatan biasa.

"Cuma jaga-jaga saja," singkat Saipul.

Sebelumnya, Saipul menjalani pemeriksaan ke BNN atas permintaan tim penyidik Polsek Kelapa Gading. Selama empat setengah jam mantan suami penyanyi Dewi Perssik tersebut menjalani tes urine, darah, dan rambut di ruang laboratorium BNN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.