Ditanya Ada Teman Artis yang Menjenguk, Saipul Jamil Palingkan Muka

Kompas.com - 20/02/2016, 16:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan remaja pria berinisial DS, memilih diam saat ditanya mengapa tak ada teman artis dari program D'Academy yang menjenguknya sejak ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (18/2/2016).

Saipul hanya berpaling muka dan meminta dukungan kepada masyarakat agar kasus yang membelitnya tersebut cepat selesai.

"Doain aja. Doain supaya bisa melewati ujian ini dengan baik," singkat Saipul yang meluncur ke dalam mobil untuk memeriksakan kondisi kesehatannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2015).

Untuk diketahui, dalam D'Academy, Saipul merupakan salah satu dewan juri bersama dengan penyanyi dangdut lainnya, antara lain Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Rita Sugiarto.

Acara itu juga dipandu oleh pembawa acara Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, dan Rina Nose.

Diberitakan sebelumnya, Corporate Secretary Indosiar Gilang Iskandar mengatakan telah memberhentikan Saipul sebagai juri acara dangdut tersebut setelah dijadikan tersangka dalam kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur.

"Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu, mulai 18 Februari 2016, SJ (Saipul Jamil) tidak lagi menjadi juri Dangdut Academy (DA) 3 ataupun program lainnya," kata Gilang.

Mengetahui dipecat sebagai juri, Saipul melalui kuasa hukumnya, Hendrayanto, mengatakan bahwa kliennya menyesal dan mengalami stres. "Dia menyesal dan stres mikir kontrak pekerjaannya," kata Hendrayanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.