Saipul Jamil: Buat Orang yang Zalimi, Saya Terima

Kompas.com - 20/02/2016, 20:47 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan remaja DS (17), mengaku menerima bila ada orang yang menzaliminya berbuat demikian.

"Buat orang yang menzalimi saya, enggak apa-apa, saya terima," ucap Saipul kepada wartawan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Dia tidak menjelaskan maksud pernyataan tersebut atau pun tindakan yang menurut dia menzalimi dirinya itu.

Mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik tersebut meminta doa agar hasil kesehatannya tetap baik.

"Saya pokoknya mohon doanya aja. Maaf ya, maaf (mau masuk)," ucapnya yang langsung menuju ke ruang tahanan.

Hari ini, ia menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya sejak siang. Ia tiba kembali ke Mapolsek Kelapa Gading sekitar pukul 16.30 WIB.

Seperti diberitakan Saipul dijemput dari rumahnya di kawasan Kelapa Gading setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap remaja berusia 17 tahun.

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha mengatakan, Saipul mengakui telah melakukan tindakan asusila terhadap pelajar SMA tersebut.

Kompas TV Pihak Korban Ingin Beri Efek Jera ke Saipul
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.