Saipul Jamil: Ini Kayak Ujian Berat buat Aku

Kompas.com - 21/02/2016, 06:43 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap remaja berinisial DS, mengaku menyesal tertimpa kasus tersebut.

Menurut dia, kasus tersebut adalah ujian yang mesti ditanggungnya.

"Sudah terjadi kayak gini. Ini kayak ujian berat buat aku, tapi aku tetap terima," kata Saipul di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Berkali-kali, mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik tersebut meminta dukungan kepada masyarakat agar bisa tabah menjalani kasus tersebut.

Tak sampai di situ, Saipul mengaku merasa kangen dengan suasana di luar tahanan.

"Aku kangen. Kangen mau seru seruan lagi. Mudah-mudahan cepet selesai," katanya.

Saipul sendiri sudah ditahan selama tiga hari sejak penahanannya pada Kamis (18/2/2016). Ia ditangkap oleh polisi di kediamannya sekitar pukul 05.00 WIB.

Seorang remaja berusia 17 tahun, DS, melapor ke Polsek Kelapa Gading karena dicabuli Saipul Jamil di rumah pedangdut itu.

Kompas TV Pihak Korban Ingin Beri Efek Jera ke Saipul

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.