Kompas.com - 21/02/2016, 07:08 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku kangen pada rekan seprofesinya, yakni Saipul Jamil, tersangka kasus pencabulan terhadap remaja berinisial DS.

"Kangen dengannya semoga dia baik2 saja. Terlepas dr pribadi dan tindakannya aku berteman dgnnya sangat baik," tulis Inul melalui akun Instagram-nya @inul.d pada Sabtu (20/2/2016).

Pelantun lagu "Goyang Inul" tersebut pun mengenang hari-hari keceriaan bersama Saipul dengan canda dan keseruannya.

Inul dan Saipul memang menjadi dewan juri dalam acara D'Academy yang tayang di Indosiar.

"Walau bagaimanapun yg terjadi skrg dulu pernah menjadi bagian dr sendagurau tawa canda dan kelucuan yg luar biasa. Semoga dia sehat selalu, pjg umur dan lebih baik dr hari kemaren," tulisnya.

Inul pun meminta kepada masyarakat untuk tidak memberi buruk pada mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik tersebut. Ia berharap Saipul bisa tabah menghadapi kasusnya tersebut.

"Jgn pernah mencela dan menghina blm tentu kita jg jauh lebih baik darinya. Semoga akan ada hari depan yg indah yg lebih bahagia yg lebih baik tentunya," katanya.

Seperti diberitakan, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur, DS (17).

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha mengatakan, Saipul sudah mengakui perbuatannya. Pengakuan Saipul diperkuat dengan keterangan empat saksi yang diperiksa polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.