Nagaswara Beri Hesty "Klepek-klepek" Kesempatan Bercerita

Kompas.com - 21/02/2016, 17:12 WIB
Kompas TV Hesty Dianggap Korban Perdagangan Manusia
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Perusahaan rekaman PT Nagaswara belum memutuskan nasib penyanyi dangdut Hesty Aryaduta (21) yang terjaring razia Polda Lampung.

Melalui kuasa hukumnya, Eddiy Ribut Harwanto, Nagaswara akan memberikan kesempatan kepada Hesty untuk memberikan keterangan kepada pihak keluarga terlebih dahulu.

"Ya dia kan sementara ini pasti masih banyak urusan. Dia masih harus memberi penjelasan ke keluarga, ke suaminya juga tentang yang terjadi," papar Eddy saat dihubungi, Minggu (21/2/2016).

"Dia juga masih harus membereskan (urusan) dengan orang terdekatnya baru nanti berurusan sama perusahaan," imbuh Eddy.

Wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994, ini juga sedang menjalani masa rehat yang telah ia ajukan per Januari 2016 lalu.

"Dia sudah ajukan cuti hamil per Januari. Jadi, tentunya, logisnya, perusahaan sudah tidak membebani pekerjaan kepada Hesty," tuturnya.

Rahayu Kertawiguna selaku pemilik perusahaan rekaman Nagaswara juga belum menentukan sikap terkait Hesty.

"Sementara ini belum. Menunggu Hesty selesai memberikan penjelasan ke keluarga dulu. Seperti apanya, nanti Pak Rahayu yang akan ambil sikap," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.