Jenguk Saipul Jamil, Inul Daratista Bawa Jengkol, Jeruk, dan Puding

Kompas.com - 22/02/2016, 12:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Saipul Jamil (35), yang ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, mendapat kunjungan dari Inul Daratista (37), sesama penyanyi dangdut.

Senin (22/2/2016) pukul 11.53 WIB, Inul tiba di Kantor Polsek Kelapa Gading dengan menumpang mobil Alphard putih.

Inul dan Saipul sama-sama menjadi juri pada sebuah kontes bakat di layar kaca salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

"Saya bawa doa yang banyak," jawab Inul ketika ditanya tentang apa saja yang dibawanya untuk tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17) tersebut.

Inul lalu berjalan ke ruang tunggu didampingi dua asistennya. Tak lama setelahnya, dua  asistennya, salah satunya yang tadi mengawalnya, bersama sopirnya menurunkan tiga keranjang berisi jeruk dan beberapa kantong kertas dari bagasi mobilnya.

"Ada jeruk, jengkol, sama puding," tutur asisten itu sambil berlalu.

Saipul merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

Inul dan Saipul sama-sama menjadi juri pada sebuah kontes bakat di layar kaca salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.