Momo "Geisha" Dapat Hadiah Kacamata Seharga Rp 10 Juta

Kompas.com - 22/02/2016, 20:09 WIB
Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha, hadir pada acara konferensi pers Dahsyatnya Awards 2013 di Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAVokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha, hadir pada acara konferensi pers Dahsyatnya Awards 2013 di Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo (29), suka mengoleksi kacamata. Kacamata termahal dalam koleksinya, kata Momo, seharga Rp 10 juta.

"Koleksi aku yang paling mahal Rp 10 juta. Itu dikasih orang sih," kata Momo dengan senyum-senyum saat dijumpai di restauran Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Saat ditanyai siapakah pemberi kacamata semahal itu, Momo hanya singkat menjawab. "Ih kepo nih," kata Momo yang menunjuk-tunjuk awak media dengan canda.

Kata Momo, ia kerap membawa kacamata ketika sedang bepergian. Apalagi, ketika mau ke studio dan bandara tanpa mandi, yang sehingga membuat wajahnya kurang sedap dipandang.

"Aku paling cuek ke studio dan bandara. Lagi ngantuk-ngantuknya di suruh ke situ. Makanya aku andalin kacamata," kata Momo lalu tertawa.

Saking gemar memakai kacamata, Momo mengaku mempunyai sebuah lemari khusus untuk koleksinya tersebut. Termasuk, kacamata termahal yang Momo taruh di tempat spesial.

"Aku ada lemari nih. Kalau yang itu (seharga Rp 10 juta) tempatnya khusus," kata Momo yang memperlihatkan lemari koleksi kacamatanya melalui sebuah rekaman video.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.