Indah Sari: Saya Janji Setia Dampingi Bang Saipul Jamil

Kompas.com - 24/02/2016, 22:55 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) ditahan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016), setiap hari Indah Sari hampir tak pernah absen menjenguknya.

Indah, yang juga penyanyi dangdut, mengaku rajin datang menjenguk Saipul di tahanan karena permintaan Saipul sendiri.

"Ini atas permintaan Bang Ipul," kata Indah ketika ditemui oleh tabloidnova.com di Markas Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Menurut Indah, selama ia berada di Jakarta dan bisa memenuhi permintaan Saipul, ia akan melakukannya.

Terlebih lagi, sejak istri dari pernikahan kedua Saipul, Virginia Anggraeni, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Tol Cipularang, Jawa Barat, pada 2011, Indah berjanji akan setia mendampingi Saipul.

"Selagi saya bisa dan ada di Jakarta, ya saya datang setiap hari. Dulu ketika almarhumah Virgin meninggal, saya janji setia mendampingi Bang Ipul," kata Indah.

Indah menegaskan, meski di dalam tahanan Saipul masih menjalankan puasa sunnahnya. Makanya, setiap datang menjenguk, Indah selalu membawa makanan untuk Ipul berbuka puasa.

"Ke sini bawa makanan saja untuk Bang Ipul buka puasa. Kondisinya sehat walafiat," katanya lagi.

Indah pernah dikabarkan dekat dengan Saipul sesudah istri Saipul meninggal dunia akibat kecelakaan.

Indah juga pernah dikabarkan berharap bisa menikah dengan Saipul. Namun, kemudian, kisah cinta mereka tenggelam begitu saja. (Novrina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.