Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo dan Suami Tengok Saipul Jamil

Kompas.com - 25/02/2016, 11:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, mendatangi Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016) pagi untuk menengok penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17), Saipul ditahan oleh polsek itu sejak Jumat minggu lalu (19/2/2016).

"Aku sama Tyson sama Kak Ros udah janjian hari ini jenguk teman baikku, Saipul Jamil," tutur Melaney.

Melaney mengatakan bahwa sebenarnya sejak minggu lalu ia sudah mendapat informasi bahwa Saipul ditahan. Namun, karena kesibukannya, baru hari ini ia dan suaminya bisa menjenguk  Saipul.

"Padahal, waktu itu (ketika Saipul dijemput polisi) harus shoot sama Ipul. Ada program yang harusnya sama Bang Ipul. Jadi, sekarang pengin lihat Bang Ipul," ucapnya.

Namun, Melaney mengaku tak membawakan makanan buat Saipul, sebagaimana rekan-rekannya yang sudah menengok biduan dangdut itu.

"Katanya enggak boleh bawa apa-apa, enggak tahu makanan boleh atau apa. Kalau ternyata boleh, nanti, next time, tanya bawa makanan apa dia mau dan kami bawa. Aku ke dalem dulu ya," ujar Melaney sambil berjalan masuk ke gedung polsek tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com