Melaney Ricardo dan Suami Tengok Saipul Jamil

Kompas.com - 25/02/2016, 11:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, mendatangi Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016) pagi untuk menengok penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17), Saipul ditahan oleh polsek itu sejak Jumat minggu lalu (19/2/2016).

"Aku sama Tyson sama Kak Ros udah janjian hari ini jenguk teman baikku, Saipul Jamil," tutur Melaney.

Melaney mengatakan bahwa sebenarnya sejak minggu lalu ia sudah mendapat informasi bahwa Saipul ditahan. Namun, karena kesibukannya, baru hari ini ia dan suaminya bisa menjenguk  Saipul.

"Padahal, waktu itu (ketika Saipul dijemput polisi) harus shoot sama Ipul. Ada program yang harusnya sama Bang Ipul. Jadi, sekarang pengin lihat Bang Ipul," ucapnya.

Namun, Melaney mengaku tak membawakan makanan buat Saipul, sebagaimana rekan-rekannya yang sudah menengok biduan dangdut itu.

"Katanya enggak boleh bawa apa-apa, enggak tahu makanan boleh atau apa. Kalau ternyata boleh, nanti, next time, tanya bawa makanan apa dia mau dan kami bawa. Aku ke dalem dulu ya," ujar Melaney sambil berjalan masuk ke gedung polsek tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.