Nikita Mirzani Mengaku Pacaran dengan Samuel Rizal

Kompas.com - 27/02/2016, 11:49 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani dan rekan seprofesinya, Samuel Rizal (35), tampil bergandengan tangan ketika menghadiri penayangan perdana film Comic 8: Casino Kings Part 2 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) malam.

"Itu kakak. Ha ha ha. Kakak Sammy. Go public mah udah dari dulu. Cuma gitu-gitu aja," ucap Nikita dengan nada bercanda dalam wawancara pada sela acara.

Meski menyebut Samuel atau Sammy sebagai kakak, Nikita juga menjawab bahwa ia dan Sammy memang sepasang kekasih, ketika ditanya oleh para wartawan apakah mereka berpacaran atau tidak.

"Udah resmi (pacaran)," ucap Nikita lagi.

Ibu dua anak ini mengaku Sammy mendampinginya menghadiri pemutaran pertama filmnya karena memang sedang ada waktu luang.

"Kalau enggak sibuk, ditemenin. Kalau enggak, ya enggak," kata Nikita.

"Kalau jalan? Ya, kalau jalan biasanya ke tempat-tempat yang enggak ada orang," tambahnya sembari tersenyum.

Nikita dan Sammy lalu berjalan ke dalam studio pemutaran film sambil bergandengan tangan.

Kedekatan Nikita dengan Sammy terkuak ketika foto-foto mereka berlibur bersama beberapa kawan di Bali tersebar di dunia maya pada akhir November 2015.

Setelah itu, pada aku Instagram-nya. beberapa kali Nikita mengunggah foto-fotonya berdua dengan seorang pria yang mirip Sammy.

Namun, pada foto-foto itu, Nikita selalu menutupi wajah lelaki tersebut.

Ketika ditanya apakah pria itu Sammy atau bukan, Nikita pun mengelak untuk membenarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.