Chris Rock Jualan Kue di Panggung Oscar 2016

Kompas.com - 29/02/2016, 11:03 WIB
Anggota Girls Scout menjual kue kepada aktris Charlize Theron di perhelatan Academy Awards ke-88, di Hollywood, California, Minggu (28/2/2016) malam. AFP PHOTO / MARK RALSTONAnggota Girls Scout menjual kue kepada aktris Charlize Theron di perhelatan Academy Awards ke-88, di Hollywood, California, Minggu (28/2/2016) malam.
EditorKistyarini
KOMPAS.com - Chris Rock "memanfaatkan" posisinya sebagai pembawa acara Academy Awards ke-88, Minggu (28/2/2016), dengan menggalang dana bagi Girls Scout.

Ia memanggil sejumlah anak perempuan untuk menawarkan kue buatan para Girls Scout kepada para bintang yang menghadiri perhelatan bergengsi industri perfilman itu.

Anak-anak itu kemudian turun ke antara penonton dan mengulurkan berkotak-kotak kue. Beberapa bintang kemudian mengulurkan uang untuk kue-kue itu.

Beberapa saat kemudian, Rock mengumumkan hasil penggalangan dana itu. Total uang yang didapat ternyata lebih dari 65.000 dollar AS.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X